Diakui Transparansi Anggaran, Polres Sukabumi Diganjar 2 Penghargaan Terbaik IKPA Kemenkeu

- 6 April 2021, 10:08 WIB
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni /Ahmad R/

 

 
MEDIA PAKUAN - Polres Sukabumi Kota kembali mendapat penghargaan, kali ini dari Kementerian Keuangan (Kemenkeu), Senin, 5 April 2021.
 
Pencapaian tersebut diberikan usai diganjar peringkat dua terbaik IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) tahun 2020 dalam pelaksanaan anggaran DIPA Satuan Kerja Polri kategori pagu besar dengan pagu DIPA diatas 76 Miliar.
 
"Alhamdulillah hari ini, Polres Sukabumi Kota menerima penghargaan Kapolri sebagai peringkat Dua bidang pencapaian IKPA tahun 2020" ujar Kapolres Sukabumi Kota AKBP Sumarni.
 
Sumarni juga mengapresiasi seluruh kerja keras yang telah dilakukan jajarannya dalam melaksanakan anggaran untuk pelayanan masyarakat.
 
 
 
"Penghargaan ini merupakan kinerja keras seluruh personel di Jajaran Polres Sukabumi Kota. Semoga penghargaan ini memotivasi kami untuk belerja lebih baik lagi," lanjutnya.
 
Penghargaan tersebut langsung diberikan oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo kepada AKBP Sumarni di Gedung Rupattama Mabes Polri.
 
Selain itu beberapa polres lain juga mendapat penghargaan di antaranya Kapolres Nganjuk, Kapolres Tanah Bumbu, Kapolres Melawi dan Kapolres Bulongan.***Manaf.

 

Editor: Adi Ramadhan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X