Cegah Covid 19,Kapolres Sukabumi Kota Blusukan Himbau Jemaat Menjaga Protokol Kesehatan Jelang Natal

- 15 Desember 2020, 08:08 WIB
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni melakukan inspeksi kesiapan personil dan pengurus gereja menjelang perayaan Natal
Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Sumarni melakukan inspeksi kesiapan personil dan pengurus gereja menjelang perayaan Natal /Ahmad r/

MEDIA PAKUAN-Dua pekan menjelang perayaan Natal, Selasa, 15 Desember 2020, personil Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Sukabumi Kota melakukan serangkaian pengecekan persiapan kegiatan.

Tidak hanya melakukan inspeksi kesiapan petugas melakukan pengamanan, tapi melakukan pengecekan disejumlah tempat peribadatan. 

Didampingi para perwira, Kapolres Sukabumi Kota(Kapolres) Sukabumi Kota, AKBP Sumarni meninjau sejumlah gereja

Baca Juga: 5 Dekorasi Meja Natal yang Ceria untuk Menjaga Jiwa Anda Tetap Cerah

Pengecekan kesiapan menjelang ibadah hari Natal  di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota sebagai upaya memberikan rasa aman bagi umat Nasrani. Terutama Para jemaat yang akan melaksanakan ibadah pada Natal 2020 dan tahun baru 202.

"Selain itu, kami melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan di lingkungan gereja. Langkan tersebut untuk mengantisipasi penyebaran virus Covid 19," katanya. 

Sumarni meninjau dua Gereja yang ada di Kota Sukabumi. Tidak hanya meninjau kesiapan kegiatan peribadatan, tapi dia mendatangi Gereja GKI di kecamatan Cikole dan HKBP di kecamatan Warudoyong, bertemu dengan pengurus Gereja.

Baca Juga: Jadikan Hadiah Natal dan Tahun Baru Houseplant Kaktus Natal dipercaya Membawa Berkah Umur Panjang

Sumarni mengatakan para pengurus harus senantiasa  menyampaikan terkait penerapan protokol kesehatan di saat pelaksanaan ibadah.

Halaman:

Editor: Ahmad R


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network