8 Kali Telan Kekalahan dari 15 Pertandingan, Pemain Manchester United Ragukan Kepelatihan Erik Ten Hag

- 3 November 2023, 09:29 WIB
Para pemain Manchester United ragukan Erik Ten Hag
Para pemain Manchester United ragukan Erik Ten Hag /X/@centredevils

MEDIA PAKUAN - Beberapa pemain dari Manchester United telah meragukan kepelatihan dari Erik ten Hag setelah 8 kekalahan dari 15 pertandingan di semua kompetisi.

Manchester United harus menelan kekalahan telak dengan laga beruntun pada pertandingan yang berlangsung di Old Trafford dari Manchester City dan Newcastle United.

Bahkan dengan kekalahan telaknya dari Newcastle United, Manchester United harus tersingkir dari babak 16 besar dalam ajang Carabao Cup dan gagal untuk mempertahankannya.

Baca Juga: Bantai Persik Kediri Kediri, Borneo FC Makin Nyaman di Puncak Klasemen : Tinggalkan Persib Bandung

Kemudian 8 pertandingan kekalahan yang diderita oleh Manchester United pada musim ini tersebut di antaranya 5 pertandingan diderita di kandang sendiri.

Dengan begitu, para pemain dari Manchester United dilaporkan banyak yang meragukan kepelatihan dari Erik ten Hag pada musim ini bersama Setan Merah.

Ditengah kesulitan yang dihadapi, Erik ten Hag masih tetap meyakini bahwa dirinya akan bersama Manchester United dan akan kembali mengangkat performanya.

Baca Juga: Awal Yang Baik! Arema FC Raih Kemenangan di Laga Perdana Putaran Kedua BRI Liga 1 dari Dewa United

Pada tabel klasemen di Premier League, Manchester United sekarang ini berada di posisi ke 8 pada klasemen sementara di pekan ke 10 dengan memiliki 15 poin.

Halaman:

Editor: Muhtarudin

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah