Pasca Diasingkan ke Manchester United, Perselisihan dengan Erik ten Hag: Sancho Ogah Minta Maaf

- 27 Oktober 2023, 08:15 WIB
Jadon Sancho/twitte/UnitedRadar
Jadon Sancho/twitte/UnitedRadar /

MEDIA PAKUAN - Pemain Bintang Manchester United Jadon Sancho berselisih dengan Erik ten Hag menjelang pertandingan Liga Premier melawan Arsenal pada bulan September.

Jadon Sancho belum kembali bermain untuk klubnya sejak tampil sebagai pemain pengganti melawan Nottingham Forest pada bulan Agustus lalu.

Sancho dikeluarkan dari skuad untuk menghadapi Arsenal dan Erik ten Hag mengatakan keputusan itu berdasarkan ‘kinerja’ Sancho dalam latihan minggu itu.
 
Baca Juga: Jadwal Sholat Wilayah Bali dan Sekitarnya, Hari Ini, Kamis 26 Oktober 2023 Sesuai Informasi dari Kemenag

Pemain sayap itu tersinggung dan menuduh Ten Hag sebagai pembohong dalam postingannya yang sensasional dan telah dihapus di X [sebelumnya dikenal sebagai Twitter].

Meski sudah menghapus postingannya Sancho belum meminta maaf kepada Erik ten Hag atas postingan tersebut.

Menurut Athletic, Sancho sudah diberitahu bahwa dia tidak akan diikutsertakan melawan Arsenal selama seminggu.
Karena Ten Hag ingin Sancho menjapankan tugas khusus.

Adapun tugas khusus yang dirancang ten Hag untuk Sancho adalah pertandingan latihan untuk meniru sistem yang dimainkan Arsenal.

Sayangnya, pemain asal Belanda itu tidak senang dengan hal itu dan merasa bahwa levelnya menurun karena dia tidak akan diikutsertakan sebagai starter untuk melawan Arsenal.

Meski sudah didesak oleh banyak rekan satu timnya, hingga saat ini Sancho menolak untuk meminta maaf.
 
Baca Juga: Pasca Nyanyian Keji, Man City Mengutuk Keras Penggemarnya: Tentang Sir Bobby Charlton Sang Legenda, Simak Yuk!

Manchester United bersedia memenuhi tawaran untuk Sancho pada bulan Januari, meski sedikit khawatir hanya klub di Arab Saudi yang mampu memenuhi tuntutan gaji Sancho.***
 


 
 
 

Editor: Ahmad R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah