Kontrak di Real Madrid Tidak Diperpanjang, Toni Kroos Masuk Radar Manchester United

- 22 Juni 2022, 10:32 WIB
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos.
Gelandang Real Madrid, Toni Kroos. /Instagram @tonikr8s/
 
MEDIA PAKUAN - Masa depan Toni Kroos di Real Madrid menjadi perhatian usai sang gelandang tidak memberi isyarat perpanjangan kontrak.
 
Toni Kroos memiliki sisa kontrak hingga musim panas 2023 namun sisa kontraknya satu musim lagi membuat manajemen Real Madrid terancam kehilangan gelandang asal Jerman itu.
 
Real Madrid telah menyodorkan kontrak selama dua belas bulan kepada Toni Kroos, namun sang pemain tak memberi tanda tanda untuk menyepakatinya.
 
 
Dilansir dari SER Deportivos, gelandang berusia 32 tahun itu beralasan enggan menjadi beban klub apabila performanya menurun.
 
Apalagi Real Madrid memiliki amunisi gelandang setelah kedatangan pemain muda Prancis Aurelien Tchouameni di musim panas ini.
 
Madrid sebelumnya memiliki stok lini tengah seperti Federico Valverde dan Eduardo Camavinga tampil mengesankan bersama Luka Modric dan Casemiro.
 
 
Selama 8 tahun pengabdiannya di El Real, Kroos terbukti menjadi pemain kunci dengan torehan tiga gelar La liga, empat liga Champions dari dari 365 penampilan.
 
Di sisi lain Manchester United dikabarkan sedang memantau perkembangan hubungan Toni Kroos dengan Real Madrid.
 
Setelah ditinggal Nemanja Matic, Paul Pogba, dan Juan Mata di musim panas ini, Setan Merah sibuk mencari gelandang yang cocok mengisi posisi yang ditinggal.
 
Manchester united sebenarnya hampir mendapat tanda tangan Kroos pada 2014 lalu. Bahkan pelatih MU ketika itu David Moyes dikabarkan telah bertemu Kroos.
 
 
Namun pada April 2014 Moyes didepak Manchester united dan pada musim panas digantikan oleh Louis Van Gaal.
 
Kepastian pinangan Manchester united pun tidak ada kejelasan sehingga Toni Kroos direbut Real Madrid dengan nilai kontrak seharga 25 juta euro untuk Bayern Munchen.
 
Dilaporkan, Real Madrid memasang harga 20 juta euro bagi siapapun yang berani merekrut Toni Kroos musim panas ini daripada harus kehilangan gelandang 32 tahun itu secara gratis pada musim panas 2023.***

Editor: Adi Ramadhan


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x