Astagfirullah! IRT Bobby Nasution di Polisikan, Bobby Bantah. Begini Katanya

- 28 Mei 2024, 08:30 WIB
Astagfirullah! IRT Boby Nasution di Polisikan, Boby Bantah. Begini Katanya
Astagfirullah! IRT Boby Nasution di Polisikan, Boby Bantah. Begini Katanya // Ilustrasi - Pixabay/

MEDIA PAKUAN - Wali Kota Medan Bobby Nasution buka suara soal pencurian di rumah dinas yang dilakukan oleh juru masak hingga petugas Satpol PP.

Menantu Presiden Jokowi ini bilang sembako tersebut merupakan bantuan sosial (Bansos) yang akan dibagikan ke masyarakat.

"Yang hilang barangnya bukan barang priabadi saya ataupun keluarga yang tinggal di situ," kata Bobby, Senin (27/5/2024).

Suami Kahiyang Ayu ini mengatakan terungkapnya ini bermula ketika melakukan packing, memilah barang pribadi miliknya dan aset Pemkot Medan menjelang akhir masa jabatannya.

Baca Juga: Pasca Nyanyian Keji, Man City Mengutuk Keras Penggemarnya: Tentang Sir Bobby Charlton Sang Legenda, Simak Yuk!

"Karena kemarin lagi packing-packing di rumah dinas jadi kita pilah punya sendiri, mana barang punya Pemkot, kita pilah-pilah rupanya ada barang Pemkot yang hilang," ujarnya.Bobby menjelaskan adanya temuan bansos yang hilang lalu dilaporkan ke Pemkot Medan."Untuk itu saya serahkan ke Pemkot Medan, jadi kalau dibilang ada barang pribadi Bobby Nasution, atau barang pribadi wali kota yang hilang saya nyatakan gak ada," ucapnya.

Bobby juga menepis isu uang miliknya hilang mencapai miliaran rupiah dari rumah dinas.

"Apalagi dibilang miliaran ya, saya rasa saya langsung sendiri yang melaporkan, kalau sampai hilangnya miliaran," imbuhnya.

Bobby menegaskan jika ketiga tersangka diduga sudah berulang kali melakukan pencurian bansos sembako dari rumah dinas.

Halaman:

Editor: Popi Siti Sopiah

Sumber: Youtube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah