Ingin Tertawa Takut Dosa, Kok Bisa Jempol Kaki Kekeyi Terinjak Sapi

- 1 Agustus 2020, 18:40 WIB
Kekeyi dan perawat yang menangani lukanya / Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23 /

MEDIAPAKUAN-Ingin tertawa takut dosa, ada-ada saja tingkah YouTuber yang singel lagunya sempat menggeser lagu Blackpink yakni Kekeyi Putri Cantika.

Kabar terbaru, Kekeyi kembali menyita perhatian khayalak netizen yang tidak pernah ingin ketinggalan tentang informasi aktivitas kesehariannya/

Informasinya, Youtober bernama asli Rahmawati ini harus dilarikan ke rumah sakit akibat, akibat kakinya terinjak sapi yang hendak dikurbankan. 

Baca Juga: Daftar Harga iPhone Terbaru di Bulan Agustus 2020. Dari Rp6 Juta Hingga Rp30 Juta

Kabar kurang menyenangkan itu dibagikan pelantun lagu Keke Bukan Boneka melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Tidak dijelaskan secara detail kronologi terinjaknya jempol kaki Kekeyi itu. Kekeyi hanya memperlihatkan potret dirinya sedang duduk di atas ranjang rumah sakit dengan kaki yang terbalut perban.

Pada akun Instagram miliknya, Kekeyi mencurahkan perasaannya setelah jempol kakinya terinjak sapi. Diakui pelantun lagu Keke Bukan Boneka ini dirinya merasa lebih ingin merasa sakit hati ketimbang sakit kaki.

Baca Juga: Alasan Keamanan Negara, Presiden Amerika Serikat Larang TikTok

"Lebih baik sakit hati karena mantan dari pada sakit kaki karena di injak sapi," tulis Kekeyi seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23 pada 31 Juli 2020.

Halaman:

Editor: Toni Kamajaya

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X