Hujan Ringan, BMKG Rilis Potensi di Kota dan Kabupaten di Jawa Barat, Minggu 19 Mei 2024

- 19 Mei 2024, 08:25 WIB
Ilustrasi cuaca hujan ringan di Kota dan Kabupaten Di Jwa barat
Ilustrasi cuaca hujan ringan di Kota dan Kabupaten Di Jwa barat /Syahrial /Oke Tebo

MEDIA PAKUAN - BMKG merilis peringatan dini waspada potensi hujan yang dapat disertai petir dan angin kencang pada skala lokal dan durasi relatif singkat antara menjelang siang hingga malam hari.

Terutama di sebagian wilayah Kab Cianjur, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi, Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Purwakarta, Kab Subang, Kab Garut, Kab Ciamis, Kab Tasikmalaya, Kab Pangandaran, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kab Karawang, Kota Depok Kab dan Kota Bekasi.


Prakiraan Cuaca Wilayah Jawa Barat sebagai berikut :

Baca Juga: Kesempatan Emas, Kedutaan Besar AS di Indonesia Buka Lowongan Kerja: Gaji Puluhan Juta per Bulan!

Pagi hari (07.00 – 13.00 WIB) :

Cerah hingga cerah berawan.

Menjelang siang hari berpotensi hujan ringan hingga sedang pada skala lokal di Sebagian wilayah Kab dan Kota Bogor, Kab Cianjur, Kab dan Kota Sukabumi.

Siang dan Sore hari (13.00 – 19.00 WIB) :

Cerah hingga cerah berawan.
Berpotensi hujan ringan hingga sedang pada skala lokal di sebagian wilayah Kab Bandung Barat, Kota Cimahi, Kab Subang, Kab Purwakarta, Kab Garut, Kab Ciamis, Kab Tasikmalaya, Kab Pangandaran, Kota Cimahi, Kab Bandung Barat, Kab dan Kota Bandung, Kab Karawang, Kota Depok, Kab dan Kota Bekasi.

Berpotensi hujan sedang hingga lebat pada skala lokal di Sebagian wilayah Kab Cianjur, Kab dan Kota Bogor, Kab dan Kota Sukabumi.

Halaman:

Editor: Ahmad R

Sumber: BMKG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah