Bikin Pelanggan Nyaman, XL Center Bali Bernuansa Liburan

- 11 Juni 2024, 17:25 WIB
Petinggi PT XL Axiata berfoto bersama pada saat peresmian XL Center Bali, Selasa (28/05).
Petinggi PT XL Axiata berfoto bersama pada saat peresmian XL Center Bali, Selasa (28/05). /POTO ISTIMEWA

MEDIA PAKUAN-PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus meningkatkan komitmennya dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik serta kemudahan untuk para pelanggannya.

Paling  baru yang diusung oleh XL Axiata adalah dengan menghadirkan konsep baru untuk XL Center di Bali yang terletak di Jl. Sunset Road, Badung Bali.

Konsep yang diusung adalah memberikan layanan yang lebih baik didukung oleh suasana budaya lokal Bali. 

Peresmian XL Center yang berlokasi di Jl. Sunset Road 818, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung ini  dihadiri oleh Chief Marketing Officer XL Axiata, Alfons Eric Bosch Sansa, Group Head Indirect Channel XL Axiata, Junius Khoestadi dan Regional Group Head XL Axiata East Region, Dodik Ariyanto di Denpasar, Selasa (28/05).

 Baca Juga: XL Axiata Luncurkan Paket Baru, Bebas Pilih Paket Sesuai Isi Kantong dan Kebutuhan

Junius mengatakan, pembaruan dan penambahan layanan di XL Center yang berada di Bali ini merupakan komitmen kami untuk menjawab kebutuhan pelanggan dalam mendapatkan layanan yang lengkap dan nyaman di XL Center serta #jadilebihbaik.

"Bali merupakan salah satu destinasi wisata yang popular di dunia, pengunjung XL Center tidak hanya warga Bali tapi juga ekspatriat dan turis yang tinggal di Bali," katanya.

"Sebagai market leader di Bali, XL Axiata berupaya membangun atmosfir liburan di XL Center Bali agar pengunjung merasa sedang datang ke destinasi wisata,” tambahnya.


Tidak hanya suasana menghadirkan budaya Bali yang lebih kental, XL Center Bali dengan konsep baru menjadi semakin nyaman dengan adanya ruang layanan VIP baru, smartphone bundling, Free Wifi Zone.

Halaman:

Editor: Hanif Nasution


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah