XL Axiata Dukung Kolaborasi ITSEC Asia dan DEFEND IT360 Luncurkan IntelliBroń

- 11 Juni 2024, 17:50 WIB
(Ki-ka) Sudino Oei - CTO Hypernet Technology , Joseph Edi - Presdir ITSEC Asia, Feby Sallyanto - Chief Enterprise Business Officer XL Axiata, dan Willy Kurniawan - VP Technology Defend IT360 dalam acara peluncuran Intellibron “Your Smart Cybersecurity Companion” di Jakarta, Rabu (29/5).
(Ki-ka) Sudino Oei - CTO Hypernet Technology , Joseph Edi - Presdir ITSEC Asia, Feby Sallyanto - Chief Enterprise Business Officer XL Axiata, dan Willy Kurniawan - VP Technology Defend IT360 dalam acara peluncuran Intellibron “Your Smart Cybersecurity Companion” di Jakarta, Rabu (29/5). /POTO ISTIMEWA

MEDIA PAKUAN-PT ITSEC Asia Tbk mengumumkan peluncuran IntelliBroń, "Your Smart Cybersecurity Companion".

Perusahaan tersebut bekerja sama dengan XL Axiata dan Hypernet Technologies, menunjuk DEFEND IT360, sebagai Mitra Strategis, untuk memasarkan produk tersebut.

IntelliBroń merupakan sebuah sistem keamanan siber yang terintegrasi dalam sebuah jaringan untuk menjadi solusi bagi tantangan cyber security saat ini khususnya bagi Usaha Kecil-Menengah (UKM).

Baca Juga: XL Axiata Luncurkan Paket Baru, Bebas Pilih Paket Sesuai Isi Kantong dan Kebutuhan

Kolaborasi ini juga merupakan langkah strategis bagi XL Axiata Business Solutions (XLABS) dalam upaya memperkuat portofolio penyediaan solusi keamanan siber.

Presiden Direktur PT ITSEC Asia Tbk, Joseph Edi Hut Lumban Gaol menyatakan, peluncuran IntelliBroń merupakan salah satu bentuk dari komitmen ITSEC Asia untuk mengembangkan produk layanan keamanan sistem informasi yang dapat dijangkau dan digunakan oleh lebih banyak pihak.

"Dengan adanya lebih dari 400 juta anomali siber sepanjang tahun 2023 di Indonesia yang diprediksi akan terus meningkat, urgensi dari pembentukan infrastruktur keamanan siber dalam berbagai lapisan sektor industri akan menjadi semakin penting," kata dia.

Menurutnya, anomali tersebut tidak hanya menyasar korporasi besar, namun juga organisasi kecil maupun individu.

"Melalui tim Research and Development dari ITSEC Asia, kali ini kami mengembangkan sebuah inovasi solusi keamanan siber yang dirancang agar tepat guna pada hal yang esensial bagi pelaku usaha, utamanya bagi Small-Medium Enterprise (SME / Usaha Kecil Menengah),” ujar Joseph.

Halaman:

Editor: Hanif Nasution


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah