5 Tahun Meninggal Goo Hara, Kasus Burning Sun Pada Tahun 2019 Bari Terungkap

- 21 Mei 2024, 18:30 WIB
5 Tahun Meninggal Goo Hara, Kasus Burning Sun Pada Tahun 2019 Bari Terungkap
5 Tahun Meninggal Goo Hara, Kasus Burning Sun Pada Tahun 2019 Bari Terungkap //Instagram/

MEDIA PAKUAN - Mendiang Goo Hara yang meninggal 5 tahun lalu kini terungkap menjadi salah satu tokoh utama atas terbongkarnya kasus Burning Sun pada tahun 2019.

Dokumenter yang berjudul Burning Sun: Exposing the secret K-pop chat groups - BBC World Service Documentaries rilis pada Minggu (19/5/2024) lalu.

Dokumenter tersebut juga kembali mengungkap bagaimana mantan anggota KARA itu membantu mengungkap identitas polisi yang korup dalam kasus itu.

Baru-baru ini BBC telah merilis sebuah dokumenter yang membongkar fakta-fakta terbaru terkait kasus Burning Sun, skandal dunia hiburan dan tindakan asusila yang menyeret nama banyak selebriti termasuk Seungri eks Bigbang dan Choi Jong Hoon.

Dalam dokumenter tersebut, seorang wartawan membongkar jika Goo Hara adalah tokoh utama yang membantu membongkar kasus Burning Sun kepada media.

Baca Juga: Memukau! Idol Kpop Indonesia Semakin Bersinar di Korea, Siapa Saja?

Wartawan Kang, mengaku dirinya dihubungi oleh Goo Hara saat sedang mencari tahu soal informasi terkait kepala polisi yang terlibat kasus Burning Sun.

“Itu adalah kunci penting (identitas kepala polisi yang terlibat), itu adalah sesuatu yang sangat sulit kami ungkap dan Goo Hara muncul membuka pintunya,” katanya.

Wartawan Kang kemudian membagikan bagaimana Goo Hara menghubunginya pertama kali saat itu.

Halaman:

Editor: Popi Siti Sopiah

Sumber: Kpop Herald


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah