Baim Wong Tidak Dendam Dibilang Tak Bermodal

- 2 Agustus 2020, 09:41 WIB
BAIM Wong.* /Instagram.com/@baimwong

MEDIA PAKUAN-Adanya tudingan tidak mengeluarkan uang pribadi kepada penonton Youtube channelnya, ditanggapi Baim Wong. Artis yang kini juga dikenal sebagai Youtuber tersebut mengaku sempat sakit hati dengan tudingan tersebut."Sekarang nanya giveaway kemarin aja gitu. Aku tuh sakit hati ketika dibilang gak keluar duit, banyak keluarnya bosku," ujar Baim Wong dalam YouTube channelnya, seperti yang dilihat rri.co.id, Minggu, 2 Agustus 2020, yang dikutip PikiranRakyat-Cirebon.com.

Meski dituding tidak bermodal saat memberi hadiah oleh warganet, Baim mengatakan tak menaru dendam sedikit pun.

Dia justru berencana untuk mengadakan giveaway kembali pada chanel YouTubenya."Tapi kita simpen aja dalam hati kaga dendam. Kalau misalkan mau yaudah komen aja di bawah nanti saya baca semuanya. Nanti kalau ada banyak yang mau giveaway, mau giveaway saya akan kasih lagi yah," jelas Suami dari Paula Verhoeven itu.

Baca Juga: Mulai 3 Agustus, Arus Lalu Lintas di Seputar Jalan Jakarta Kota Bandung Berubah

Baim Wong menjelaskan, uang yang didapatkannya merupakan penghasilan dari para penonton akun YouTubenya, sehingga ia memutuskan untuk membuat giveaway kembali. "Pokoknya dari kalian untuk kalian, mudah-mudahan berkah buat kalian semua. Tapi tenang aja akan ada lagi. Tapi jangan bilang (duitnya dari sponsor)," ucap Baim Wong

Dia mengaku ada beberapa hadiah yang diberikan khusus untuk para penonton merupakan uang dari sponsor.

Namun, dia juga turut memberikan uang pribadi miliknya."Tapi emang duit dari sponsor mau bilang apa. Tapi keluar duit ko. 'ko ngegas'. Aku keluar dulu lah takut ada pertikaian," tutup Baim Wong.

Sebelumnya, perseteruan Nikita Mirzani dengan Baim Wong sempat menjadi perhatian warganet. Nikita Mirzani menuliskan komentar di Instragram yang diduga ditujukan pada Baim Wong.

Baca Juga: Akankah Gozali Siregar Pulang Kampung ?

Halaman:

Editor: Toni Kamajaya

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X