Jangan Baper, Lee Kwang Soo Tidak Akan Berpaling dari Running Man

- 1 Agustus 2020, 18:39 WIB
Momen seru terjadi pada pertarungan antara tim Jang Won Young dan Lee Kwang Soo melawan Yoo Jae Seok dan Yuqi, di misi terakhir Running Man di mana mereka harus bertarung memasukkan bola ke ranjang di kolam yang dipenuhi tepung lengket. / — WowKeren

MEDIA PAKUAN-Aktor sekaligus model asal Korea Selatan, Lee Kwang Soo tidak bisa dilepaskan dari ‘Running Man’. Sebab dia telah menerima banyak cinta dan popularitas berkat variety show tersebut. Bahkan dari acara tersebut melambungkan namanya ke berbagai belahan dunia.

Lee Kwang Soo telah menjadi anggota tetap 'Running Man' selama 10 tahun, sejak episode pertama yang ditayangkan pada 11 Juli 2010.

Melalui pertunjukan tersebut, Lee Kwang Soo juga menerima cinta yang luar biasa di seluruh Asia hinga dijuluki sebagai 'Prince of Asia'.

Ketika wawancara dengan Ilgan Sports, Lee Kwang Soo ditanya berapa lama ia berencana untuk tampil di 'Running Man'. Pertanyaan tersebut sangat ditunggu oleh penggemarnya."Kecuali programnya berakhir, saya ingin tetap di acara tanpa batas," ujar Kwang Soo dengan kejujurannya.

Baca Juga: Gunung Putri Lembang, Lokasi Wisata Bagaikan Diselimuti Salju

Dia mengungkapkan belum terpikir untuk hengkang dari acara tersebut. Bahkan, Lee Kwang Soo mengatakan tidak tertarik menjadi anggota tetap di berbagai acara, kecuali 'Running Man'.

Penampilannya dalam serial detektif andalan Netflix pada tahun 2018 berjudul Busted!, menyatakan bahwa ia berada di sana karena 'Running Man'."Saya akhirnya berada di acara itu karena koneksi dari Running Man," ungkap Kwang Soo.

Penggemarnya banyak yang khawatir jika Lee Kwang Soo meninggalkan 'Running Man' setelah 10 tahun bersama-sama.

Baca Juga: Gaji ke-13 Cair Agustus, Tapi Tidak Semua

Halaman:

Editor: Toni Kamajaya

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X