Jangan Lupa Saksikan Through The Darkness, Penampilan Kim Nam Gil: Berperan Profiler Kriminal Pertama Korsel

- 14 Januari 2022, 21:13 WIB
Sinopsis Through the Darkness dan jadwal tayang, Drama Korea terbaru dibintangi Kim Nam Gil dengan 12 episode.
Sinopsis Through the Darkness dan jadwal tayang, Drama Korea terbaru dibintangi Kim Nam Gil dengan 12 episode. /Soompi/

 

 
MEDIA PAKUAN - Drama “Through the Darkness” yang akan disiarkan di SBS telah membagikan cuplikan masa kecil Kim Nam Gil.
 
Through the Darkness” merupakan drama baru yang berlatar pada akhir tahun 1990-an yang ceritanya berdasarkan kisah profiler kriminal pertama Korea Selatan.
 
 
Dalam drama terbaru “Through the Darkness”, Kim Nam Gil akan berperan sebagai Song Ha Young, anggota tim Analisis Perilaku Kriminal Badan Kepolisian Metropolitan Seoul.
 
 
 
Selain Kim Nam Gil, akan ada Jin Sun Kyu yang berperan sebagai Guk Young Soo yang merupakan teman dan rekan Song Ha Young yang awalnya membawanya ke tim.
 
Kemudian Kim So Jin akan memerankan Yoon Tae Goo, seorang pemimpin tim Unit Investigasi Seluler di Badan Kepolisian Metropolitan Seoul
 
Yoon Tae Go memiliki naluri tajam yang telah menjadikannya legenda di kalangan polisi.
 
 
Pada 14 Januari, tim produksi drama “Through the Darkness” mengungkapkan foto baru dari insiden mengejutkan yang dialami Song Ha Young sebagai seorang anak.
 
Adegan ini akan menandai pembukaan episode pertama yang akan menunjukkan dengan jelas kepada pemirsa tentang mengapa Song Ha Young akan menjadi profiler pertama di Korea di masa depan.
 
 
Foto yang baru dirilis menunjukkan Song Ha Young kecil yang berada di tengah-tengah adegan yang kacau.
 
Petugas keamanan terlihat khawatir dengan apa yang terjadi, dan seorang dokter yang membawa seseorang dengan tandu.
 
Song Ha Young yang ketakutan memegang erat tangan ibunya. Namun, matanya tertuju pada orang di atas tandu.
 
 
Perasaan yang ditunjukkan Song Ha Young tidak dapat dibaca dengan mudah, tidak jelas apakah dirinya merasa trauma atau kesal.
 
“Episode pertama yang tayang hari ini akan dibuka dengan masa kecil dari karakter utama Song Ha Young," jelas tim produksi drama tersebut.
 
Tim produksi drama tersebut juga menambahkan bahwa ini akan menjadi awal yang agak mengejutkan yang dengan jelas akan menunjukkan mengapa dia kemudian menjadi profiler.
 
 
"Tolong tunjukkan banyak minat pada pemutaran perdana 'Through the Darkness' dan nantikan itu karena akan menghadirkan daya tarik yang kuat," tutupnya.
 
Drama Korea terbaru “Through the Darkness” akan tayang perdana pada 14 Januari pukul 10 malam waktu Korea Selatan dan akan tersedia dengan subtitle di Viki.***
 
 

Editor: Ahmad R

Sumber: Soompi


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network