Lisa BLACKPINK Dinyatakan Positif Covid-19, Blink Seluruh Dunia Khawatir

- 25 November 2021, 07:20 WIB
Lisa BLACKPINK Positif Covid-19
Lisa BLACKPINK Positif Covid-19 /Ig @lalalalisa_m

MEDIA PAKUAN - Lisa BLACKPINK anggota girlband Korea Selatan telah didiagnosis terkena Covid-19. Hal ini dikonfirmasi oleh YG Entertainment selaku agensi dari BLACKPINK.

YG Entertainment mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi, "Lisa telah didiagnosis COVID-19." pada tanggal Rabu, 24 November 2021 kemarin.

"Lisa BLACKPINK didiagnosis Covid-19 pada sore hari tanggal 24 November," ungkap pihak agensi.

Sementara itu, anggota BLACKPINK lainnya yaitu Jennne, Jiso, dan Rose masih menunggu hasil tes mereka dan belum dikualifikasikan sebagai kontak dekat Lisa.

Baca Juga: Waspada! Ramal Cinta 12 Zodiak Hari Ini Kamis 25 November 2021: Cancer Emosi akan Keharmonisan dalam Hubungan

"Tiga anggota BLACKPINK lainnya belum diklasifikasikan sebagai kontak dekat, tetapi mereka segera melakukan tes PCR setelah mendengar hasil positif Covid-19 Lisa, mereka saat ini sedang menunggu hasilnya," lanjut YG Entertainment, dilansir dari Naver pada 25 November 2021.

"Kami akan terus memberikan dukungan penuh kesehatan artis dan staf kami sebagai prioritas utama kami, jika ada perubahan di masa mendatang, kami akan segera memberi tahu anda kembali segera mungkin" tulis YG Entertainment.

Disisi lain, Blink sebutan bagi para penggemar BLACKPINK dari berbagai penjuru dunia ikut khawatir dan mendoakan agar Lisa segera sembuh.***

Editor: Adi Ramadhan

Sumber: Naver


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X