Jadi Primadona: TKW Cantik di Taiwan Perlakukan Majikannya seperti Bayi

- 14 Mei 2024, 11:55 WIB
Jadi Primadona: TKW Cantik di Taiwan Perlakukan Majikannya seperti Bayi
Jadi Primadona: TKW Cantik di Taiwan Perlakukan Majikannya seperti Bayi //Pixabay/

MEDIA PAKUAN - Membasah Tenaga Kerja Wanita (TKW) tak pernah habis-habisnya. Salah satunya kisah seorang TKW cantik di Taiwan

Melansir dari kanal Youtube pribadi Uni Yuni seorang TKW Cantik Indonesia ini mengisahkan perjalanannya sebagai perawat lansia orang Taiwan.

Uni yuni menceritakan kisah suka dan duka sebagai pekerja di luar negeri yang setiap hari melayani majikannya di dalam kamar hanya berdua.

Menurut Yuni pengalaman dirinya sebagai seorang tenaga kerja Indonesia di negeri Taiwan merawat seorang kakek-kakek.

Baca Juga: Pelaku Pembuangan Bayi di Gunungguruh Sukabumi Ditangkap: Eks TKW yang Berhubungan Gelap dengan Majikan

"Kebetulan, Punya pekerjaan cuma berdua majikan aku seorang kakek-kakek satu rumah, Kami selalu berdua, kemana-kemana harus berdua, satu kamar berdua dan tidur berdua lain tidur. Senang tidak senang, suka tidak suka harus menerima kenyataan ini," ungkap TKW cantik ini.

Yuni mengungkapkan setiap malam si kakek selalu bangun ke kamar mandi untuk buang air kecil dan ingin apa seperti merawat seorang bayi karena setiap tengah malam si majikan bangun.

“Kayak merawat seorang bayi lah setiap malam di mana si kakek selalu minta dilayani ditengah malam seperti pipis ke kamar mandi begitulah namanya kerja ada enak dan bukannya,” ungkap Yuni.

Yuni mencerita sebelum tidurnya selalu menyiapkan minum obat buat majikan di mana majikan sekira pukul 20:00 WIB sang majikan tidur lebih awal.

Halaman:

Editor: Popi Siti Sopiah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah